L O A D I N G
blog banner

Toko Kaviar Dengan Menu Mencicipi, di Upper East Side

Marky’s Caviar

Perusahaan Florida ini telah mendirikan toko di New York. Butik dan restoran barunya yang disepuh emas menawarkan lebih dari selusin produk ikan, kebanyakan dibudidayakan tetapi sedikit liar, seperti hackleback Amerika. Osetra Rusia dari induk sturgeon yang dibesarkan di Israel adalah yang teratas. Selain kaviar, ada ikan asap, Ibérico ham, foie gras dan barang-barang mewah lainnya. Menuju bagian belakang toko adalah Huso, sebuah restoran 12 kursi yang dinamai untuk beluga (dalam bahasa Latin, huso huso), di mana koki, Buddha Lo, seorang Australia yang bekerja di Eleven Madison Park, menyiapkan menu sepanjang hari dari piring-piring kecil , seperti kepiting raja dengan kaviar dalam roti lobster, Wagyu tartare dengan kaviar, dan sampler kaviar dengan blini dan mentega madeleine. Di malam hari, mulai minggu depan, menu mencicipi multicourse, $ 200, akan tersedia. Marky adalah karya Mark Zaslavsky dan Mark Gelman, yang mulai menjual makanan laut, kaviar, dan spesialisasi impor dan grosir lainnya, dan membuka sebuah toko di Miami pada tahun 1983. Pada akhir 1990-an, mereka mengantisipasi pembatasan kaviar dari sturgeon liar yang dijual. sekarang di tempat dan mengatur operasi akuakultur yang didedikasikan untuk beberapa spesies ikan sturgeon, termasuk beluga, di Florida utara. Musim gugur ini di Sturgeon Aquafarms, mereka berharap dapat mulai memproduksi beluga, yang untuknya mereka memegang lisensi pemerintah dan sertifikasi internasional. Operasi pertanian mereka juga bekerja sama dengan negara-negara di sepanjang Laut Kaspia untuk membantu memulihkan populasi sturgeon, terutama untuk beluga. (Buka Rabu)

Last Light

Bar atap ini (lantai 11) mewakili yang pertama dari pilihan minum dan bersantap di Sister City, sebuah hotel baru di mana koki Joe Ogrodnek (Dover, Battersby) adalah mitra. Nama ini membangkitkan pandangan lokasi matahari terbenam. Makanan bar termasuk kasino pisau cukur, black bass ceviche, pretzel lembut dengan keju pimento, dan artichoke renyah. Koki eksekutif yang bekerja dengan Tn. Ogrodnek adalah Andrew Whitcomb, yang juga akan menjalankan dapur di restoran lantai dasar hotel, Floret, untuk dibuka pada akhir Mei. (Rabu)

Steak ‘N Lobster

Tempat ini, tidak ada hubungannya dengan restoran Burger dan Lobster, adalah karya pemilik restoran Don Fellner dan Masato Okamoto, yang akan menyajikan hidangan daging sapi dan lobster yang inventif, termasuk kepulan krim lobster di kulit yang memiliki ton-ton, pieroge bacon-cheeseburger, dan steak Cajun. Tidak ada surf dan turf di menu. (Rabu)

Lokanta

Tarif tradisional Turki telah datang ke lingkungan yang lebih dikenal dengan makanan Yunani. Artichoke yang direbus, muhammara (penyebaran cabai merah), manti, domba dengan okra, dan kembang kol yang dipanggang berbagi menu dengan versi Turki dari daun anggur isi dan moussaka.

Gerbang Pedagang

Cukup tepat, ubin kereta bawah tanah menghiasi bar ini di stasiun Columbus Circle, sebuah lubang berair di tengah kumpulan kios makanan.

Godiva Café

Chocolatier global, sekarang dimiliki oleh konglomerat Turki, telah mengubah toko ritel menjadi sebuah kafe. Meja untuk minuman cokelat, kopi, dan teh mencakup stasiun pencelup stroberi yang terkenal dan pajangan kue-kue ambil-dan-pergi, salad, dan sandwich, termasuk Croiffle yang bermerek dagang, sandwich croissant yang dipres dengan besi wafel. Ada tempat duduk di konter dan meja. (Kamis)

Penyulingan Anggur City

Perusahaan pembuat anggur, restoran dan musik perkotaan ini, yang dibuka pada 2008, akan ditutup pada 1 Agustus. Ini akan dibuka kembali awal tahun depan di Dermaga 57 di Taman Sungai Hudson di West 15th Street, bekas Dermaga Penerbangan & Laut yang akan menampung pasar makanan jalanan yang direncanakan oleh Anthony Bourdain. Pada 32.000 kaki persegi, itu akan menjadi 50 persen lebih besar dari bangunan aslinya, yang akan diambil alih oleh Disney, dan kira-kira seukuran dengan Pabrik Anggur yang telah dibuka di tujuh kota lainnya. Michael Dorf, pendiri dan kepala eksekutif City Winery, mengatakan lokasi baru itu juga akan menampilkan ruang konser berkapasitas 350 kursi, apartemen berkapasitas 150 kursi, sebuah restoran 100 kursi dan ruang pencicipan dengan 12 keran minuman anggur, dan sebuah anggur lengkap yang akan terlihat luar dan dalam. City Winery memiliki restoran di Pier 26 (Hubert Street) dan akan membuka kilang anggur di Lembah Hudson akhir tahun ini. Google akan menempati sebagian besar ruang, dan akan ada semacam pasar makanan.

Felice 56

Tempat Italia ini, salah satu dari beberapa Grup Sant Ambroeus Hospitality, akan dibuka musim panas ini di Chambers Hotel, mengambil alih ruang restoran dari David Chang.

 

15 West 56th Street.

 

Restoran Silver Lining

The Princess Diner, sebuah suar di mana jalan raya melewati Southampton, N.Y., berdebar-debar hingga berhenti di Water Mill, ditutup tahun lalu setelah puluhan tahun beroperasi. Tetapi akan terlahir kembali pada musim panas ini, dengan nama baru dan di bawah Eric Miller, yang merupakan koki dan pemilik Bay Kitchen Bar di East Hampton selama enam tahun. Bostwick’s on the Harbour, sebuah restoran makanan laut di East Hampton, akan mengambil alih apa yang disebut Bay Kitchen Bar.

Black Restaurant Week

Promosi ini untuk mendukung perusahaan kulit hitam, termasuk truk makanan, koki, katering dan restoran, terus berkembang. Tahun ini, itu telah dimulai di Houston dan akan berlangsung hingga 28 April. Itu akan berlanjut di Philadelphia dari 9 hingga 23 Juni; New Orleans dari 28 Juni hingga 7 Juli; Indianapolis dari 21 hingga 28 Juli; Los Angeles dari 11 hingga 18 Agustus; Atlanta dari 1 hingga 15 September; Oakland, California, dari 29 September hingga 6 Oktober; dan Dallas dari 13 hingga 27 Oktober.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *